Rabu, 17 Oktober 2012

Update Offline Kaspersky Internet Security 2013 0ktober 2012


Update Offline Kaspersky Internet Security 2013 0ktober 2012




 Jika sobat update online kaspersky saat kaspersky baru release mungkin mudah dan langsung up to date namun jika sudah terlalu lama akan terasa berat dan lama karena database yang didownload besar hingga mencapai 300 mb,

Ahh kecil cuma 300 mb !! boleh sobat berpikir kecil karena merasa punya inet yang kencang namun setelah dicoba update online tidak mau beranjak naik persentasenya stuck di 15 % atau di 83 %

Memang update online kaspersky cukup berat karena prosesnya aplikasi kaspersky akan download database kemudian di distribusikan jadi sering berhenti di persentase tertentu, namun keuntungannya database yang sudah di download tersebut tidak akan hilang ibarat kalau download termasuk kategori RESUME DOWNLOAD, misalnya ente mau update online hari ini kemudian sobat stop dikisaran 30 % maka 30 % tersebut tidak akan hilang dan sobat bisa lanjutkan lagi besok namun dengan catatan tidak boleh lama misalnya satu minggu

Karena saya ngeblog yang mau tidak mau sering gonta ganti antivirus maka update OFFLINE ini berguna sekali buat saya jika ingin menginstall kembali kaspersky internet security 2013 jadi tidak perlu update online terlalu lama

memang dulu kasperky sendiri menyediakan data base update offline sendiri namun linknya sudah di hapus dan saya tidak pernah berhasil menginstallnya sedangkan klu updater saya belum pernah mencoba


Cara untuk menyimpan update offline kapersky internet security 2013 seperti database yang saya punya saat ini sudah saya share disini

 Cara update offline kaspersky internet security 2013

1 klik settting

2. klik update setting
3. klik update source


4. klik Add kemudian arahkan ketempat folder update distribution yang sudah di download
5. HILANGKAN CENTANG (uncheck) UPDATE SOURCE DARI KASPERSKY
6. CENTANG (check) UPDATE SOURCE DARI FOLDER UPDATE DISTRIBUTION


7. klik OK lalu APPLY 
8. RUN UPDATE


Jika sudah selesai 100 % kembalikan lagi settingan seperti semula untuk melanjutkan update online 


Update offline ini saya bagi dalam banyak part karena saya sudah coba berhari - hari upload dengan sedikit part dan gagal terus jadi harap maklum

Database saya ambil tgl 14 0ktober 2012 



DOWNLOAD UPDATE OFFLINE KASPERSKY INTERNET SECURITY 2013


http://www.mediafire.com/?fw0cbj4g9jeju


key kis 2013 17 0ktober 2013 ( tested / copy di my document untuk drag n drop)


 http://www.mediafire.com/?3iurdwalkou9qhb


 ekstrak file menggunakan winrar

 
 


Update Offline Kaspersky Internet Security 2013 0ktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar