Selasa, 16 Oktober 2012

AKTIVASI NIS 2013 UNTUK 1 TAHUN


AKTIVASI NIS 2013 UNTUK 1 TAHUN


Hi!, Pa kabar fans berat norton internet security, belakangan ini saya share serial NIS 2013 untuk satu tahun, kalau sobat cepat pasti dapat namun jika terlambat sedikit pasti sudah gagal, karena serial yang digunakan akan terdeteksi oleh norton secara online, jika sudah ada yang menggunakan serial tersebut maka sobat akan gagal tetapi bukan berarti di blacklist loh, lain lagi jika kaspersky, jika di blacklist satu akan di blacklist semua.


Sampai sini mengerti ya !!

Serial NIS 2013 1 tahun saya dapatkan dari forum bukan buat sendiri,  saya hanya bisa membuat serial untuk 180 hari dan 120 hari, karena itu jika sobat request saya hanya dapat memberikan serial 180 hari atau 120 hari.


 Saat ini saya menggunakan serial untuk satu tahun untuk, yang mungkin anda pikir sudah di blacklist, mari kita buktikan apakah sudah di blacklist atau belum, silahkan ikuti baik - baik penjelasan di bawah ini



1. Kita mulai dari awal ya! pertama yang saya lakukan adalah uninstall Norton internet security 2013.

2. Kemudian saya ambil aktivasi norton di

C >> PROGRAM DATA >> Norton >>> 00000082


3. Untuk sobat, Silahkan folder 00000082 atau folder NORTON di Backup atau di simpan terlebih dahulu

4. Jika sudah di Backup silahkan di "HAPUS" folder aslinya tersebut Atau bisa hapus semua file yang ada didalam folder NORTON

CATATAN: Jika hanya ingin "RESET" (30 hari) silahkan langsung install NIS 2013

5. DOWNLOAD AKTIVASI NIS 2013 untuk satu tahun punya saya di

19 kb

http://rghost.net/40683584 


6. COPY PASTE folder 00000082 di tempat tadi (C >> PROGRAM DATA >> Norton)


Catatan:

Jika sobat baru pertama kali install NIS 2013 lansung copy paste folder "Norton" di Program Data

jika program data windows 7 tidak terlihat,sobat harus unhide semua folder (hilangkan centang/uncheck)



7. Install kembali NORTON INTERNET SECURITY 2013




 CATATAN:

JIKA TERJADI ERROR SAAT INSTALL GUNAKAN TRIAL RESET 2013v3 LALU KLIK "PURGE"



Download NTR2013v3

http://rghost.net/40808336 


LALU COPY PASTE KEMBALI "FOLDER NORTON" SAJA KE

 
C >> PROGRAM DATA

8. Aktivasi



9. Selesai

JIKA SOBAT DI BLACKLIST BERARTI SAYA JUGA DI BLACKLIST

Mudah ya ??? mudah kalau berhasil, kalau gagal ya pusing juga he..he..






AKTIVASI NIS 2013 UNTUK 1 TAHUN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar