Sabtu, 13 Oktober 2012

DRAG N DROP KIS 2013 KEYS


DRAG N DROP KIS 2013 KEYS 



Ingin memasukkan license key kaspersky internet security 2013 hanya DRAG N DROP saja ???

Ente bisa mencoba batch file dibawah ini, hanya tinggal drag n drop saja. fungsinya untuk mencoba license yang masih berkerja untuk dishare ke pengunjung blog wantivirus7 he..he...








Tapi ingat dengan catatan tidak semua komputer bisa, di mobo ane sendiri di folder "download" tidak bisa namun di "my document" bisa drag n drop, di my document ane coba pisahkan dan satukan dalam folder dan berjalan lancar

tapi tidak ada ruginya dicoba karena sudah ane sertakan keys KIS 2013

Ada virusnya ga nehh ??? ya engga lah cuma batch file doang mana ngerti ane bikin virus

Misalnya ada yang comment, agan salah bikin batch filenya, mestinya begini !! wuuah seneng bener ane....miiisalnyaaaa 



DOWNLOAD

DRAG N DROP PLUS WORKING KEYS (4kb)

14 oktober 2012




http://rghost.net/40924266









DRAG N DROP KIS 2013 KEYS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar