Senin, 29 Juli 2013

Wantivirus7.blogspot.com Di Hapus Blogger

=====================================================================

http://wantivirus7.blogspot.com/ telah dihapus

   Kotak Masuk 
Bintangi 

Blogger

<no-reply@google.com>
29 Juli 2013 09.07
Kepada: wantivirus7@gmail.com
Halo, Kami ingin menginformasikan bahwa kami telah menerima beberapa keluhan tentang administrator di blog (http://wantivirus7.blogspot.com/) atas pelanggaran berulang terhadap Persyaratan Layanan kami. Akibatnya, kami telah menghapus blog tersebut. Terima kasih atas pengertian Anda. -Tim Blogger
=============================================================



Blog telah dihapus

Maaf, blog di wantivirus7.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru.
Apa harusnya blog Anda ada di sini? Bacalah: 'Saya tidak bisa menemukan blog saya di Web, jadi ada di mana?'

============================================================


Akhirnya Wantivirus7.blogspot.com dihapus blogger juga, padahal saya sayang banget ama itu blog, tempat saya berkomunikasi dengan teman - teman semua

 Tapi itu sudah menjadi keputusan blogger mau diapakan lagi, jadi berpikir apakah ingin melanjutkan ngeblog di Sutan Software karena satu saat blog ini akan dihapus juga oleh blogger



Sedih banget euyyy....tapi mudah- mudahan jadi pelajaran buat saya dan anda semua

Wantivirus7.blogspot.com Di Hapus Blogger

1 komentar:

  1. emang bolg ini pengurus wantivirus7 yang dulu ?
    apa cuma teman tukar link doank !!!

    BalasHapus